Milan Masih Kejar Brahim Diaz. Milinkovic-Savic Dibarter Rebic Aja!

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 11:45 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Carlo Pellegatti menyebut AC Milan masih mengejar Brahim Diaz. Rossoneri sebaiknya kejar Sergej Milinkovic-Savic lewat skema barter.

Brahim Diaz saat ini berada di tahun ketiganya sebagai pemain pinjaman bersama AC Milan, dengan masa peminjaman selama dua tahun. Dia selalu mendapatkan kepercayaan dari Stefano Pioli.

Namun hingga kini klub induknya, Real Madrid, masih terus memantau kiprahnya di Serie A. Los Blancos menilai jika pemain 23 tahun tersebut sebagai opsi menarik untuk dibawa pulang ke Bernabeu.

Terkait hal ini, Jurnalis Carlo Pellegatti berbicara dalam sebuah segmen di Top Calcio 24, mengungkap beberapa detail menarik terkait masa depan Brahim Diaz. Salah satunya dijual ke Arsenal dengan harga tinggi.

"Manajemen Milan ingin mempertahankan Diaz, mereka ingin memulai negosiasi seolah-olah dia adalah rekrutan baru, melupakan opsi pembelian dan pembelian kembali," ujar Pellegatti.

"Milan memulai penawaran dengan harga 16 juta Euro, namun ada variabel lain, dimana Arteta, manajer Arsenal saat ini, sangat menyukai Diaz. The Gunners bisa menawarkan 30 juta Euro untuk sang pemain,”

“Dalam hal ini negosiasi akan menjadi rumit. Ada banyak variabel, tetapi Milan ingin mempertahankannya." pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Milan bertemu dengan agen Sergej Milinkovic-Savic untuk mendiskusikan kemungkinan kepindahan di musim panas, mengingat sang gelandang diperkirakan akan meninggalkan Lazio.

"Sepertinya Lazio menyukai Rebic dan ada seorang pemain di sana yang akan membuat semua orang di Milan senang: Sergej Milinkovic-Savic," tambah Pellegatti.

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-kejar-brahim-diaz-milinkovic-savic-dibarter-rebic-aja
1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini