Milan Masih Jalin Kontak Dengan Sassuolo Soal Peluang Transfer Berardi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Mei 2022, 02:33 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih menjalin kontak dengan Sassuolo terkait kemungkinan transfer winger subur Domenico Berardi musim panas mendatang.

La Gazzetta dello Sport memberikan konfirmasi bahwa Berardi merupakan target konkrit Rossoneri jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang lantaran Stefano Pioli menginginkan winger kanan baru untuk menyempurnakan formasi 4-2-3-1 racikannya, yakni seseorang yang bisa memberikan jaminan kualitas lebih besar dan produktivitas gol plus umpan gol lebih tinggi ketimbang Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Demi meningkatkan lini serang ke level berikutnya, tambahan kekuatan pun dibutuhkan pada sayap kanan Milan dan outlet tersebut menyatakan winger 28 tahun tersebut dipandang sebagai profil ideal mengingat ia telah mencetak 14 gol dan 15 umpan gol dalam 31 pertandingan di Serie A musim ini bersama Sassuolo.

Pemain internasional Italia tersebut tengah menikmati momen-momen terbaiknya sejauh ini di bawah asuhan pelatih Dionisi dan Rossoneri tengah memantau situasinya dengan seksama. Selain itu, mereka juga menjaga kontak dengan Sassuolo terkait kapten mereka sebelum memutuskan mengajukan tawaran resmi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Milan telah meredam ketertarikan mereka terhadap Berardi lantaran kekhawatiran mereka terhadap kemampuan sang pemain menyesuaikan diri di luar zona nyamannya dan panggung yang lebih besar mengingat ia cenderung mengalami kesulitan bersama tim nasional Italia. Akan tetapi, kenyataannya tampaknya berbeda dengan manajemen klub masih menjalin hubungan dengan Neroverdi.

Artikel Tag: Berardi, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-jalin-kontak-dengan-sassuolo-soal-peluang-transfer-berardi
1557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini