Milan Masih Ingin Rekrut Ziyech, Siap Tunggu Hingga Akhir Mercato?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Agu 2022, 23:50 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tetap mempertahankan ketertarikan mereka terhadap winger Chelsea Hakim Ziyech, namun masa depannya baru akan diputuskan pada pekan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Ziyech merupakan salah satu nama yang begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa bursa transfer terakhir mengingat ia tampaknya tidak memiliki tempat di rencana Thomas Tuchel bersama The Blues. Akan tetapi, belakangan isu tersebut agak meredup, terutama setelah raksasa Serie A berhasil mengamankan servis Charles De Ketelaere.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh The Telegraph di Inggris, Milan belum meletakkan harapan mereka untuk memboyong pemain internasional Maroko tersebut ke skuat klub, meskipun transaksinya tidak akan bisa dituntaskan dengan segera.

Mantan bintang Ajax tersebut sejatinya masih sangat ingin meninggalkan Chelsea dan diyakini ia bakal tertarik merapat ke San Siro. Rossoneri pun sudah menggelar negosiasi dengan raksasa London Barat terkait transfer pinjamannya, tetapi sepertinya tidak satu pun dari dua klub tersebut yang akan mendesak diselesaikannya persoalan tersebut hingga akhir-akhir mercato.

Kebutuhan Milan untuk menambahkan pemain seperti Ziyech ke skuat mereka sejatinya sudah berkurang setelah De Ketelaere yang memiliki kemampuan serbabisa bergabung dari Club Brugge. Kendati demikian, allenatore Stefano Pioli akan dengan senang hati menyambut tambahan amunisi baru untuk memoles sayap kanan lini serangnya yang musim lalu terbukti tak seproduktif sayap kiri.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-ingin-rekrut-ziyech-siap-tunggu-hingga-akhir-mercato
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini