Milan Masih Bisa Salip PSG Rekrut Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jul 2022, 00:51 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih memiliki kesempatan untuk mendahului Paris Saint-Germain merekrut Renato Sanches dari Lille pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, Rossoneri belum melepas seluruh harapan mereka untuk mendatangkan Sanches mengingat bakal sangat sulit bagi mereka saat klub sebesar PSG turut meramaikan perburuan.

PSG bakal mampu mencapai kesepakatan ekonomi dengan Lille jauh lebih mudah ketimbang Milan. Selain itu, mereka juga dapat menawarkan pemain internasional Portugal tersebut gaji dan bonus yang diinginkannya dan agennya.

Kendai demikian, gelandang 24 tahun yang telah berbulan-bulan diburu Rossoneri tersebut masih mungkin menjadi bagian lini tengah Stefano Pioli musim depan yang perlu tambahan kekuatan baru untuk menghadapi ketatnya persaingan musim depan sepeninggal Franck Kessie.

Jika Il Diavolo benar-benar tidak bisa mengamankan servisnya kemungkinan besar besar disebabkan oleh penundaan dalam negosiasi yang disebabkan oleh proses perpanjangan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara yang juga membuat klub gagal mendaratkan Sven Botman.

Meski demikian, tak seperti Botman yang kini benar-benar terlepas dari genggaman usai memilih bergabung Newcastle United, Milan masih memiliki peluang merekrut Sanches mengingat hingga saat ini ia masih berstatus pemain Lille dan belum menentukan destinasinya berikutnya. Akan tetapi, memang bakal diperlukan upaya ekstra untuk mencapai kesepakatan baik dengan klubnya sekarang maupun sang pemain dan agennya.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-bisa-salip-psg-rekrut-renato-sanches
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini