Milan Masih Belum Setujui Transfer Matteo Gabbia, Begini Situasinya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Agu 2022, 21:47 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mencegah kepergian Matteo Gabbia dari klub musim panas ini menyusul ketertarikan Sampdoria terhadap bintang muda mereka.

Gabbia sejatinya tampil dengan baikselama pramusim ini dan Rossoneri telah mengatur agar ia dipinjamkan musim ini. Namun, hingga saat ini mereka belum menyetujui langkah tersebut dan ada satu alasan utama di balik keputusan tersebut.

Sebuah kesepakatan sejatinya telah dicapai antara Milan dan Sampdoria terkait transfer pinjaman bek tengah 22 tahun tersebut, yang membutuhkan waktu bermain secara konsisten untuk melanjutkan perkembangannya. Langkah tersebut bisa menjadi kesempatan sempurna bagi sang pemain lantaran ia tampil dengan sangat baik selama pramusim ini.

Kendati demikian, seperti yang dilansir oleh Tuttosport (via MilanNews), Rossoneri masih memblokir langkah tersebut karena hingga sekarang mereka belum mendatangkan bek tengah baru untuk mengsi posisi yang ditinggalkan oleh Alessio Romagnoli ke Lazio pada bursa transfer musim panas ini. Tanpa adanya rekrutan anyar yang didatangkan, mereka tidak akan memberikan lampu hijau untuk transfer produk jebolan akademi mereka ke Samdoria.

Sederet nama seperti Japeth Tanganga dari Tottenham Hotspur dan Abdou Diallo dar Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan Milan, tetapi kedua klub meminta pinjaman dengan klausul kewajiban pembelian dan bukan opsi. Oleh karena itu, situasinya masih belum terungkap, seperti yang disimpulkan outlet tersebut. Jika situasi tersebut teratasi, maka manajemen akan mengizinkan Gabbia pergi.

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-belum-setujui-transfer-matteo-gabbia-begini-situasinya
2707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini