Milan Mantap Ingin Pulangkan Mantan Gelandang Klub

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 11:39 WIB
Milan Mantap Ingin Pulangkan Mantan Gelandang Klub

Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah siap mengambil langkah serius untuk memulangkan Matteo Pessina kembali ke klub setelah tiga tahun lalu menjualnya ke Atalanta.

Pessina merupakan salah satu pemain yang paling bersinar dalam musim gemilang Hellas Verona di bawah asuhan Ivan Juric dengan mencetak tujuh gol dalam 35 penampilan di Serie A saat bermain sebagai gelandang box-to-box dan telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas.

Kendati demikian, Hellas tampaknya telah merekrutnya hanya untuk kehilangan gelandang 23 tahun tersebut akhir musim ini. Pasalnya, ia saat ini dimiliki oleh La Dea yang ingin menariknya kembali dan menjualnya demi mendapatkan keuntungan, dengan Rossoneri dikaitkan dengan isu transfernya.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport awal pekan ini, Milan terus berharap dapat memulangkan Pessina.

Pihak manajemen yakin dengan rencana membawanya kembali ke Milanello, yang cukup aman mengingat mereka secara teori akan mendapat diskon 50% dari harga jualnya berkat klausul penjualan yang mereka sisipkan saat melepas sang pemain ke Atalanta sebagai bagian dari transaksi untuk memboyong Andrea Conti tahun 2017 lalu.

Hellas sendiri ingin meminjam Pessina selama satu tahun lagi, namun La Dea tampaknya lebih berminat mempertahankannya atau menjualnya dengan harga menarik. Pada pertandingan terakhir musim ini melawan Genoa, ia terpaksa meninggalkan lapangan akibat cedera lutut dengan hasil scannya diperkirakan bakal keluar beberapa hari lagi, meskipun ada kemungkinan situasi tersebut dapat mengganggu rencana Milan.

Artikel Tag: Matteo Pessina, Hellas Verona, Atalanta, AC Milan

5494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini