Milan Makin optimis Bisa Dapatkan Joshua Zirkzee di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 10:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan optimis bisa meyakinkan Joshua Zirkzee dan agennya untuk lebih memilih mereka daripada Arsenal dalam perebutan penyerang Bologna tersebut.

AC Milan sebelumnya telah dikesampingkan dari daftar peminat, mengingat kekuatan finansial klub-klub Premier League yang sangat besar, terutama karena Rossoblu meminta 60-70 juta Euro untuk menjual pemain asal Belanda tersebut.

Namun kemudian terungkap bahwa klausul pelepasan 40 juta Euro tidak hanya berlaku untuk Bayern Munich, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk klub mana pun yang siap membayarnya sebelum akhir Juni.

Hal ini membuat Milan kembali masuk dalam perburuan dan Calciomercato.com serta Matteo Moretto mengklaim bahwa mereka memberikan tekanan yang besar pada agen Kia Joorabchian untuk mempertahankan Zirkzee di Serie A.

Meskipun begitu, Arsenal tetap jadi favorit untuk bisa mendapatkan Joshua Zirkzee, namun Rossoneri diyakini merasa 'optimis' bahwa mereka dapat menyelesaikan kesepakatan di bursa transfer musim panas.

Dilaporkan bahwa Zirkzee akan memberikan Milan keunggulan setelah pembicaraan dengan direktur Geoffrey Moncada dan legenda klub Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, beberapa laporan lainnya juga menjelaskan jika Zirkzee lebih memilih untuk bertahan di Serie A, setidaknya untuk 1-2 musim ke depan, dimana dia bisa meneruskan perkembangan di iklim sepakbola yang nyaman untuknya.

Dia juga tidak ingin menanggung beban besar saat bermain di Premier League, dimana jika musim ini dia bisa saja menyandang status pemain dengan harga tertinggi di klub.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Arsenal, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-makin-optimis-bisa-dapatkan-joshua-zirkzee-di-musim-panas
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini