Milan Makin Ganas, Stefano Pioli Menyesal Nggak Bisa Saingi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 04:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku menyesal karena rossoneri tidak mampu bersaing dengan Inter Milan untuk meraih scudetto di musim ini.

AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Artemio Franchi. Kemenangan ini membuat mereka unggul enam poin dari peringkat ketiga Juventus, setelah sebelumnya Juve dikalahkan Lazio dengan skor 1-0.

Milan juga saat ini terpisah 14 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Stefano Pioli ditanya tentang perburuan Scudetto bersama Inter.

“Ini adalah periode performa yang bagus, tapi ini sudah berlangsung selama dua atau tiga bulan. Tim sedang meningkatkan soliditasnya ity dan semua orang siap membantu dalam pertahanan.” ujar Pioli.

“Jika kami melakukan itu, maka secara alami kami memiliki kualitas serangan yang dapat menimbulkan masalah bagi siapa pun. Melihat klasemen memang membuat kami menyesal, karena menurut saya tidak ada selisih 14 poin antara kedua tim.”

“Inter memanfaatkan bulan yang menentukan ketika kami berjuang melawan cedera, kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut dari Juventus dan Udinese, serta hasil imbang melawan Napoli dan Lecce.”

“Dalam empat pertandingan tersebut, Inter meraih 12 poin dan mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Kami mengganti setidaknya selusin pemain di skuad musim ini, kami memerlukan waktu untuk mengenal satu sama lain,”

“Saya harus mencari cara untuk mengeluarkan yang terbaik dari mereka. Itu adalah hal terpenting yang dapat dilakukan seorang pelatih dalam kariernya.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-makin-ganas-stefano-pioli-menyesal-nggak-bisa-saingi-inter
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini