Milan Luncurkan Strategi Kalahkan Bayern dalam Perburuan Wonderkid Italia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Jul 2019, 13:45 WIB
Milan Luncurkan Strategi Kalahkan Bayern dalam Perburuan Wonderkid Italia

Emanuel Vignato (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telan meluncurkan rencana untuk mengalahkan Bayern Munich dalam perburuan bintang muda Chievo Verona, Emanuel Vignato.

Meski musim kemarin menjadi musim yang sangat isayangkan bagi Chievo, Vignato berhasil bersinar setelah menembus tim utama dengan melesakkan satu gol dan satu assist dalam delapan pertandingan.

Prestasi tersebut ditorehkannya selepas sukses mengemas lima gol dalam 12 penampilannya bersama tim Primavera. Di level internasional, ia juga menunjukkan aksi impresif dengan mempersembahkan empat gol dalam 14 pertandingan tim U-18 Italia.

Juni kemarin, kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa AC Milan bersama Inter Milan an Bayern Munich tertarik mengamankan remaja 18 tahun tersebut.

Kini, Calcio Mercato mengklaim bahwa FC Hollywood memiliki sedikit keuntungan dalam perburuan, namun Rossoneri menyimpan senjata untuk memperkuat peluang mereka.

AC Milan telah terlibat kontak dengan Chievo dan agen wonderkid Italia tersebut selama beberapa pekan ini, dan mereka siap menurunkan banderol 8 juta euro atau sekitar Rp128 miliar dengan menawarkan tambahan pemain dalam transaksi.

Dua nama yang bakal dilibatkan kemungkinan adalah Gian Filippo Feliciol dan Matteo Gabbia, yang bakal bertolak ke Verona dalam kesepakatan untuk memboyong Vignato ke San Siro.

AC Milan sendiri ingin menggunakan musim panas ini untuk membangun kembali skuat menyusul kegagalan mereka mengamankan tiket ke Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Emanuel Vignato, Bayern Munich, AC Milan, Chievo Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-luncurkan-strategi-kalahkan-bayern-dalam-perburuan-wonderkid-italia
5134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini