Milan Lolos ke UCL, Lois Openda Jadi Target Utama Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jun 2023, 13:00 WIB
Lois Openda

Lois Openda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap bisa mendatangkan penyerang Lens, Lois Openda. Pemain 23 tahun tersebut target utama rossoneri di musim panas.

AC Milan sudah mempersiapkan diri untuk musim 2023-24 setelah memastikan lolos ke Liga Champions untuk musim ketiga secara berturut-turut. Hal inilah yang membuat rossoneri cukup serius untuk menyiapkan skuad di musim panas ini.

Menurut edisi cetak La Gazzetta dello Sport, pelatih Stefano Pioli menuntut penguatan, terutama di lini serang. Olivier Giroud telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024, namun Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan hengkang.

Kondisi ini membuat penyerang Lens, Lois Openda, disebut-sebut sebagai prioritas Milan di lini serang, meskipun RB Leipzig dan Atletico Madrid telah melakukan kontak dengan tim Ligue 1 tersebut.

Selain Openda, Milan juga dilaporkan sedang mengicar tanda tangan Alvaro Morata dari Atletico Madrid, Gianluca Scamacca dari West Ham dan Marko Arnautovic dari Bologna. Khusus untuk Arnautovic, pemain Austria tersebut siap berpindah ke Milan.

Sementara itu, pembicaraan dengan Chelsea untuk Ruben Loftus-Cheek terus berlanjut, dimana rossoneri masih berharap pemain asal Inggris tersebut bisa dilepas dengan harga kurang dari 20 juta Euro.

Sementara untuk Daichi Kamada, dia diperkirakan akan menjalani tes medis bersama Il Diavoli dalam beberapa hari ke depan. Pemain asal Jepang tersebut bergabung dengan status free transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Eintracht Frankfurt.

Artikel Tag: Lois Openda, AC Milan, Stefano Pioli, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lolos-ke-ucl-lois-openda-jadi-target-utama-stefano-pioli
2914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini