Milan Lirik Svanberg, Bologna Siapkan Langkah Balasan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 00:41 WIB
Mattias Svanberg

Mattias Svanberg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Mattias Svanberg, namun Bologna justru tengah menyiapkan langkah balasan untuk mempertahankan gelandang andalan mereka.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Svanberg merupakan salah satu nama yang tengah dipantau manajemen Rossoneri dengan seksama lantaran gerak kakinya yang bagus dan kecerdasan taktiknya yang luar biasa, ditambah lagi ia juga memiliki kemampuan bermain baik sebagai poros ganda maupun peran yang lebih menyerang.

Sejumlah klub dikabarkan telah menggali informasi mengenai pemain internasional Swedia tersebut, namun surat kabar tersebut mengklaim bahwa Rossoblu ingin menawarkan bintang mereka pembaharuan kontrak hingga 2024 atau satu tahun lebih lama dibandingkan kesepakatan saat ini, plus kenaikan gaji.

Langkah tersebut akan membuat Bologna memberikan hadiah kepada gelandang 22 tahun tersebut atas performa impresifnya selama ini dan mungkin memotivasinya untuk bertahan di klub, atau hanya sebatas memastikan mereka bisa mendapatkan tebusan sebaik mungkin dari transfernya nanti, baik itu dari Milan atau tim lain yang tertarik meminangnya.

Svanberg sejatinya sempat begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin, namun pada akhirnya raksasa Serie A tersebut tidak mengambil langkah konkrit untuk berupaya membajaknya dari Rossoblu. Kendati demikian, ada kemungkinan manajemen akan kembali menjajal peruntungan mereka pada mercato yang akan datang meskipun persaingan sengit dari tim lain siap mempersulit upaya mereka.

Artikel Tag: Svanberg, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lirik-svanberg-bologna-siapkan-langkah-balasan
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini