Milan Lirik Peluang Rekrut Bek Tengah Dortmund Dan-Axel Zagadou

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Okt 2021, 20:03 WIB
Dan-Axel Zagadou

Dan-Axel Zagadou (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah melirik peluang untuk merekrut bek tengah Borussia Dortmund Dan-Axel Zagadou dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Sebagamana yang dikemukakan oleh Weltfussball, Rossoneri terus memantau situasi Zagadou dan jika kesepakatan pembaharuan kontraknya dengan Dortmund tak berhasil dicapai, raksasa Serie A tersebut siap memanfaatkan keuntungan untuk merekrutnya dengan status bebas transfer mengingat masa tinggalnya di klub akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Bek tengah 22 tahun tersebut tengah mengalami kesulitan berat dengan masalah fisik yang membuatnya hanya mampu mencatat 13 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Akan tetapi, menurut pemberitaan tersebut raksasa Bundesliga masih ingin memperpanjang kontraknya. Tak hanya itu, beberapa dialog dengan agennya pun telah digelar untuk membahas pembaharuan kerjasama.

Pemain asal Prancis tersebut telah melewatkan banyak pertandingan akibat cedera dan karena itulah belum jelas berapa nominal yang akan ditawarkan Dortmund kepada bintang muda mereka. Kendati demikian, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, jika kesepakatan urung terwujud, maka Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal siap mengoptimalkan celah tersebut.

Zagadou tentu akan menjadi tambahan kekuatan menarik di skuat Milan musim depan, khususnya jika Alessio Romagnoli benar-benar meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Terlebih lagi, sang pemain masih berusia muda dan memiliki potensi besar untuk berkembang, meskipun kondisi fisiknya juga perlu dipertimbangkan dengan matan oleh manajemen.

Artikel Tag: Zagadou, Milan, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lirik-peluang-rekrut-bek-tengah-dortmund-dan-axel-zagadou
1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini