Milan Lirik Peluang Bajak Shkodran Mustafi dari Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Okt 2020, 11:06 WIB
Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik peluang untuk mendatangkan pemain bertahan Shkodran Mustafi yang menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri sudah tidak sabar memperkuat area bek tengah mereka Januari mendatang setelah gagal dengan upaya mereka pada jendela transfer musim panas lalu, dan Mustafi dapat menjadi peluang untuk menambah pengalaman di skuat muda mereka.

Menurut kabar dari Football London, bek 28 tahun tersebut telah menyampaikan kepada The Gunners soal keinginannya untuk tidak memperpanjang kontraknya dan menolak tawaran pembaharuan kerjasamanya saat ini yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Menyusul kedatangan Gabriel Magalhaes dari Lille dan dengan William Saliba bakal mendarat setelah menjalani masa pinjaman bersama klub masa kecilnya Saint-Etienne, tampakna tidak ada lagi tempat tersisa bagi mantan bintang Valencia tersebut di skuat Mikel Arteta.

Milan pun tertarik dengan peluang tersebut dan bahkan mempertimbangkan membayar sedikit mahar untuk menebusnya dari Arsenal lebih cepat pada bursa transfer musim dingin sehingga klub bisa mengatasi permasalahan lini pertahanan yang mereka alami musim ini.

Rossoneri memang tengah dihadapkan pada krisis bek tengah dengan Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer menjadi satu-satunya bek tengah yang bisa mereka mainkan. Alhasil, mendatangkan Mustafi dari Arsenal mungkin bisa membantu raksas Serie A tersebut menghadapi ketatnya jadwal kompetisi musim ini.

Artikel Tag: mustafi, Milan, Arsenal

2276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini