Milan Lirik Lucumi Sebagai Alternatif Botman dan Diallo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 08:00 WIB
Jhon Lucumi

Jhon Lucumi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempertimbangkan bek tengah Genk Jhon Lucumi sebagai alternatif jika gagal mendaratkan Sven Botman dari Lille dan Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain.

Dalam beberapa pekan terakhir, telah muncul sejumlah target berbeda yang dikaitkan dengan Rossoneri untuk mengisi posisi bek tengah menyusul cederanya Simon Kjaer yang membuatnya harus absen hingga akhir musim ini, dan Lucumi ternyata masih berada dalam daftar tersebut pada bursa transfer Januari ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Milan memang tengah mencari bek tengah baru pada mercato musim dingin ini lantaran mereka tidak ingin mengalami krisis pemain pada area tersebut dalam perjuangan meraih Scudetto musim ini, mengingat saat ini raksasa Serie A tersebut hanya memiliki Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, dan Matteo Gabbia sebagai pilihan alami di posisi tersebut, meskipun Pierre Kalulu juga bisa memainkan peran tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, namun Botman dari Lille dan Diallo dari PSG telah dikaitkan dan dan saat kedua nama tersebut menjadi target utama Rossoneri, Lucumi dianggap sebagai alternatif untuk kedua pemain yang disebutkan tersebut.

Bek tengah 23 tahun tersebut saat ini bermain untuk Genk di Liga Belgia, dengan periode ini menjadi musim keempatnya. Ia juga mencatat empat penampilan bersama tim nasional Kolombia dan harga jualnya ditaksir berada di kisaran 13 juta euro atau Rp208 miliar oleh Transfermarkt, nominal yang cukup terjangkau bagi Milan.

Artikel Tag: Lucumi, Botman, Diallo, Milan, Genk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lirik-lucumi-sebagai-alternatif-botman-dan-diallo
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini