Milan Lebih Pilih Origi Ketimbang Belotti, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 11:52 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya telah memilih untuk mengejar striker Liverpool Divock Origi sebagai target utama mereka musim panas nanti ketimbang Andrea Belotti dari Torino.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Belotti berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri, namun Tuttosport menyebutkan bahwa manajemen raksasa Serie A tersebut telah memilih mengejar Origi untuk memperkuat lini serang mereka sebelum musim 2022-23 mendatang bergulir.

Bomber Torino tersebut dianggap belum benar-benar meyakinkan petinggi Il Diavolo dan sebagai hasilnya mereka pun lebih memilih habis-habisan mendatangkan pemain internasional Belgia yang juga bisa direkrut dengan status bebas transfer menyusul kontraknya bersama Liverpool yang akan berakhir.

Salah satu faktor kunci yang membuat raksasa Serie A tersebut memilih Origi adalah bahwa ia memiliki lebih banyak pengalaman internasional ketimbang Belotti mengingat striker 26 tahun tersebut telah bermain di Liga Champions bersama The Reds dan juga mewakili negaranya di turnamen-turnamen besar. Harapannya adalah dengan mempercayakan peran yang lebih besar di tim bisa memberinya peluang untuk bersinar mengingat selama ini ia hanya dimainkan sebagai cadangan atau pemain rotasi di Anfield.

Sementara itu, Il Gallo tampaknya bakal mempertimbangkan peluangnya memperpanjang kontrak dengan Granata mengingat impiannya bergabung dengan Milan, yang merupakan klub idolanya sejak masih kecil, kemungkinan besar belum akan terwujud musim panas nanti, meskipun mereka sempat mengejarnya selama beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Origi, Belotti, Milan, Liverpool, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lebih-pilih-origi-ketimbang-belotti-ini-alasannya
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini