Milan Lanjutkan Negosiasi dengan CSKA, Castillejo Makin Mungkin Hengkang

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 14:44 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Samu Castillejo meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini semakin besar setelah AC Milan dikabarkan terus melanjutkan negosiasi dengan CSKA Moscow.

Castillejo tampaknya ditakdirkan bakal meninggalkan Rossoneri musim panas ini, namun masih dilibatkan dalam skuat mengingat jendela transfer telah ditutup 31 Agustus kemarin. Kendati demikian, di Rusia mercato masih terbuka dan tampaknya CSKA tertarik meminangnya.

Menurut kabar dari Tuttosport, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut kemungkinan akan bergabung klub Liga Primer Rusia dalam status pinjaman. Milan sendiri tengah mengupayakan klausul kewajiban pembelian dengan lawan negosiasi mereka berharap pada pilihan pembelian.

Bursa transfer Rusia akan ditutup pada 7 September besok sehingga masih ada sedikit waktu bagi kedua klub untuk mencapai kesepakatan. Wacana winger 27 tahun tersebut hijrah ke Moscow pun semakin menguat dan berpeluang terwujud dalam waktu dekat ini.

Akhir pekan kemarin, Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri telah memberikan sikap tegas akan permintaan mereka dalam negosiasi, yakni berupa transfer pinjaman dengan kewajiban pembelian di angka 8-10 juta euro atau Rp128-160 miliar. Sementara itu, klub Rusia menginginkan pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian. 

Baik Milan maupun CSKA tentu harus bergegas mencapai kesepakatan untuk merampungkan transaksi sebelum bursa transfer Rusia ditutup tak lama lagi dan Castillejo bisa bertolak ke tim yang bisa memberinya jaminan lebih banyak jatah waktu bermain.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lanjutkan-negosiasi-dengan-cska-castillejo-makin-mungkin-hengkang
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini