Milan Kunci Tiga Target Striker Baru, Akor Adams Paling Terjangkau

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Nov 2023, 07:30 WIB
Akor Adams

Akor Adams

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Butuh striker baru, AC Milan kerucutkan target menjadi tiga pemain. Jonathan David target teratas, Santiago Gimenez dan Akor Adams yang paling terjangkau.

Olivier Giroud perlu mengatur beban kerjanya untuk tetap menjadi penentu, terutama mengingat dia telah berusia 37 tahun, sementara Luka Jovic sepertinya tidak dapat menjadi pemain pengganti yang mumpuni saat ini.

Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, saat ini setidaknya ada tiga kandidat yang sedang dipersiapkan Milan untuk coba didatangkan di bursa transfer Januari, atau paling lambat di musim panas depan.

Jonathan David dari LOSC Lille merupakan nama yang berada di urutan teratas dalam daftar dan dia bisa tiba dengan harga yang terjangkau mengingat kontraknya bersama klub Ligue 1 tersebut akan berakhir pada akhir musim 2024-25.

Untuk bisa mendatangkan pemain asal Kanda tersebut, AC Milan setidaknya harus menyediakan budget sebesar 30 juta Euro.

Selanjutnya ada Santiago Gimenez yang disukai Geoffrey Moncada. Pemain berpaspor Meksiko yang kini bermain untuk Feyenoord tersebut sedang dalam periode terbaik mengingat dia telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan di Eredivisie musim ini.

Yang terakhir dan opsi yang paling terjangkau adalah Akor Adams dari Montpellier. Meski namanya belum cukup populer, tapi profilnya cukup menarik dengan mencetak 7 gol dalam 11 pertandingan di Ligue 1.

Jika Milan ingin mendatangkannya pada Januari nanti, pihak rossoneri setidaknya harus menyiapkan budget transfer sebesar 15 juta Euro.

Artikel Tag: Akor Adams, AC Milan, Jonathan David, Santiago Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kunci-tiga-target-striker-baru-akor-adams-paling-terjangkau
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini