Milan Konfirmasi Siap Perpanjang Kontrak Gelandang Muda Kevin Zeroli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 18 Mar 2024, 03:30 WIB
Kevin Zeroli

Kevin Zeroli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan siap umumkan perpanjangan kontrak kapten tim Primavera, Kevin Zeroli. Hal ini dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano.

Kevin Zeroli secara resmi menjalani debutnya di Serie A musim ini dengan tampil sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Sassuolo pada 30 Desember lalu, yang dimenangkan 1-0 berkat gol Christian Pulisic.

Itu jadi momen emosional bagi pemain yang dibesarkan sebagai penggemar klub di Busto Arsizio, sekitar 35 km dari kota Milan.

Sejak saat itu, dia jarang terlihat, sebagian besar karena AC Milan kini punya lini tengah yang sepenuhnya bugar, kecuali Tommaso Pobega yang masih dalam masa pemulihan dari operasinya.

Namun agennya, Rafaela Pimenta, menyatakan bulan lalu jika kepindahan permanen ke tim utama adalah target yang sangat diinginkan Zeroli, meski tidak tidak ada jaminan dia akan tampil sebagai pemain utama.

Zeroli kembali menjadi pahlawan dari titik penalti kemarin, saat Milan Primavera mengalahkan Real Madrid 4-3 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal untuk mencapai empat besar UEFA Youth League untuk kedua kalinya secara beruntun.

Menurut Fabrizio Romano, kabar baik tidak berhenti sampai di situ karena Milan 'hampir mencapai kesepakatan baru untuk pemain kelahiran 2005, Kevin Zeroli'. Pembicaraan berjalan dengan baik dengan agennya, Rafaela Pimenta.

Dia menambahkan: 'Negosiasi sedang berlangsung, diharapkan segera selesai karena Milan mempercayainya untuk saat ini dan masa depan'.

Artikel Tag: Kevin Zeroli, AC Milan, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-konfirmasi-siap-perpanjang-kontrak-gelandang-muda-kevin-zeroli
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini