Milan Konfirmasi Hauge Resmi Rampungkan Transfer Permanen Ke Frankfurt

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Jun 2022, 09:19 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memberikan konfirmasi bahwa Jens Petter Hauge telah merampungkan transfer permanennya ke Eintracht Frankfurt setelah satu musim menjalani masa pinjaman.

Dari pernyataan melalui website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan bahwa Hauge telah bergabung Eintracht Frankfurt dengan status permanen setelah kesepakatan pinjamannya musim panas lalu berubah menjadi kewajiban pembelian.

Transaksi yang disepakati adalah transfer pinjaman yang akan secara otomatis berubah menjadi pembelian permanen jika persyaratan yang disepakati sebelumnya terpenuhi selama musim ini, dengan salah satu yang paling utama adalah keberhasilan klub Bundesliga tersebut menghinari degradasi yang pada akhirnya mampu mereka raih dengan mudah.

Milan lantas memberikan selamat kepada bintang muda Norwegia tersebut atas kemenangan klub barunya belum lama ini di Liga Europa saat mereka sukses menundukkan Rangers pada partai final melalui drama adu penalti di Sevilla. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga berharap yang terbaik untuk masa depan sang pemain.

Informasi lebih detail terkait berapa nominal yang akan diterima Rossoneri dari penjualan winger 22 tahun tersebut ke Frankfurt, namun kabar yang beredar menyebutkan mereka bakal mendapatkan nilai total 12 juta euro atau Rp187 miliar, termasuk biaya pinjaman.

Hauge sendiri bergabung Milan dari Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas 2020 silam setelah mencuri perhatian saat kedua klub bertemu pada pertandingan penyisihan Liga Europa. Kini, sang pemain bakal fokus melanjutkan petualangannya di Bundesliga.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-konfirmasi-hauge-resmi-rampungkan-transfer-permanen-ke-frankfurt
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini