Milan Kirim Moncada Untuk Amati Striker River Plate Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 02:01 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengirimkan direktur pencari bakat Geoffrey Moncada ke Argentina untuk langsung mengamati striker River Plate Julian Alvarez.

Belakangan ini, nama Alvarez begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri mengingat raksasa Serie A tersebut jelas memerlukan striker baru untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar dari Alfredo Pedulla, Moncada telah menemui dan mengandalkan Ramon Madoni yang sebelumnya sukses menemukan sejumlah talenta, seperti Carlos Tevez, dan tengah dalam hubungan baik dengan Milan. Klub pun berhasil memimpin perburuan pemain internasional Argentina tersebut, namun Inter berharap bisa memanfaatkan figur seperti Diego Milito dan Javier Zanetti untuk menjadi daya tarik dalam negosiasi.

Striker 21 tahun tersebut sejatinya ingin bermain di River Plate hingga Mei mendatang demi mendapatkan peluang terbaik agar masuk dalam skuat tim nasional negaranya untuk Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. Solusi yang bisa ditawarkan Rossoneri adalah merekrutnya dan membiarkannya bertahan di klub dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang, seperti yang pernah dilakukan Nerazzurri terhadap Lautaro Martinez.

Juventus juga diketahui tertarik dan telah memantau perkembangan Alvarez yang kontraknya bersama River Plate akan berakhir pada Desember 2022 nanti dan mengandung klausa pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar plus 24% pajak senilai total sekitar 25 juta euro. Selain Milan dan dua rival Serie A mereka, Atletico Madrid dan Sevilla juga berminat meminangnya.

Artikel Tag: Alvarez, Moncada, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kirim-moncada-untuk-amati-striker-river-plate-julian-alvarez
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini