Milan Kepincut Bakat Muda Emanuel Emegha dari SK Sturm Graz

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 06:00 WIB
Emanuel Emegha

Emanuel Emegha

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan tertarik datangkan Emanuel Emegha dari SK Sturm Graz. Emegha dinilai punya atribut yang dibutuhkan sebagai penyerang tengah.

Pencarian AC Milan untuk seorang striker terus berlanjut. Setelah kesulitan mendatangkan Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata, kini rossoneri dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Emanuel Emegha.

Pemain berusia 20 tahun asal Belanda tersebut saat pindah ke tim asal Austria, SK Sturm Graz di awal musim dan berhasil mencetak 10 gol dan 5 assist dalam 38 penampilannya, termasuk gol di Europa League.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada sedang mengamati situasi Emegha, dan berhitung tentang peluang mendapatkannya.

Sebagai penyerang tengah, Emegha terbilang sangat ideal, dimana dia memiliki tinggi badan 1.95m. Dengan tinggi badannya tersebut dia dipercaya akan lebih mungkin memenangkan duel-duel udara.

Tidak hanya itu, dia pun punya kecepatan dan kekuatan fisik yang sangat bagus, sangat cocok untuk dijadikan sebagai target man, penerus Olivier Giroud. Milan dipercaya bisa menyelesaikan kesepakatan dengan harga 10-15 juta Euro.

Selain Emegha, sebenarnya Milan masih punya banyak target di musim panas ini, beberapa diantaranya striker berpengalaman seperti Mauro Icardi dan Mehdi Taremi. Namun untuk keduanya, rossoneri harus berhitung dengan slot pemain non-EU.

Milan sendiri sedang butuh tambahan striker baru, setelah ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic karena pensiun, sementara Divock Origi dan Ante Rebic sedang diupayakan untuk dijual.

Artikel Tag: Emanuel Emegha, AC Milan, SK Sturm Graz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kepincut-bakat-muda-emanuel-emegha-dari-sk-sturm-graz
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini