Milan Kembali Revolusi, Dua Sosok Ini Bakal Naik Jabatan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 20:43 WIB
Milan Kembali Revolusi, Dua Sosok Ini Bakal Naik Jabatan

CASA Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hendrik Almstadt dan Geoffrey Moncada diperkirakan bakal naik jabatan dalam revolusi baru yang bakal digalakkan AC Milan musim panas mendatang.

Almstadt merupakan mantan direktur olahraga Aston Villa dan pernah bekerja di Arsenal, tempatnya bertemu CEO Ivan Gazidis. Ia memiliki tugas utama dalam menganalisis target-target klub di bursa transfer. Intinya, ia melakukan pekerjaannya dengan mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomi dengan seksama.

Kendati demikian, Moncada bergabung Rossoneri dari AS Monaco dalam pekerjaannya sebagai kepala pencari bakat dan meski baru berusia 31 tahun, ia sudah memiliki andil besar pada pembelian sejumlah rekrutan-rekrutan kunci yang dilakukan klub Ligue 1 dan dapat menjualnya kembali untuk meraup keuntungan.

La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (8/3) kemarin, dua orang yang belum banyak dikenal tersebut merupakan sosok krusial dalam kebangkitan Milan. Sejumlah target kemungkinan bakal mencuat dari jaringan luas pencari bakat di seluruh dunia, yang memberikan klub dasar kandidat bakat dari awal yang sesuai dengan garis kebijakan pemilik.

Selain itu, berkat kinerja mereka juga pemain-pemain penting seperti Tiemoue Bakayoko, Theo Hernandez, dan Ante Rebic bergabung ke Rossoneri dan kemudian menjadi inti skuat. Tentu saja para manajerlah yang menangani urusan tersebut dan menjalani negosiasi, namun Almstadt dan Moncada merupakan kunci dalam penemuan awal dan terus bekerja di balik layar.

Artikel Tag: Hendrik Almstadt, Geoffrey Moncada, AC Milan, Serie A

2499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini