Milan Kembali Kejar Gelandang Sassuolo Davide Frattesi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Agu 2022, 23:41 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kembali memburu gelandang Sassuolo Davide Frattesi setelah kehilangan dua target lini tengah lainnya yang justru lebih memilih hijrah ke klub lain.

Sebagaimana dilansir oleh Il Corriere dello Sport, Rossoneri harus memikirkan kembali bagaimana mereka ingin memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Milan telah kehilangan Renato Sanches yang akan bergabung dengan Paris Saint Germain dari Lille, dan Carney Chukwuemeka yang memilih bertolak ke Chelsea dari Aston Villa. Alhasil, satunama yang pernah dikaitkan dengan mereka awal musim ini kini kembali dilirik oleh Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Frattesi tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Neroverdi musim panas ini setelah dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Rossoneri, Inter dan Roma. Banderol sebesar 35 juta euro atau setara Rp530 miliar pun dipasang oleh CEO Sassuolo Giovanni Carnevali terhadap bintang mereka.

Kendati demikian, Milan diyakini tidak ingin menghabiskan lebih dari 15 juta euro atau Rp228 miliar untuk gelandang baru musim panas ini yang tentunya bakal mengakhiri negosiasi dengan Sassuolo dalam waktu singkat. Akan tetapi, dengan waktu yang kian menipis, mereka mungkin akan meninjau kembali kebijakan mereka. Selain itu, keinginan Frattesi untuk hengkang bisa dimanfaatkan guna memaksa rival Serie A mereka menurunkan permintaan harga yang mereka patok terhadap sang pemain secara signifikan. Karena itulah, situasi tersebut tetap menarik dinantikan.

Artikel Tag: Frattesi, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-kejar-gelandang-sassuolo-davide-frattesi
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini