Milan Kembali Dekati Fabiano

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Milan Kembali Dekati Fabiano

Milan Kembali Dekati Fabiano

Ligaolahraga.com -

Milan telah dikembali dikabarkan tengah mendekati ujung tombak Sevilla Luis Fabiano yang sejak tahun lalu telah diberitakan diminati klub berkostum merah-hitam itu.

Permainan Fabiano yang gemilang bagi Brazil lah yang dikabarkan membuat Rossoneri terpikat untuk memakai jasa pemain berusia 29 tahun itu. Bersama Selecao Fabiano telah mencetak 25 gol dari 36 pertandingan dan kini menjadi salah satu favorit Golden Boot dalam ajang sepakbola terbesar dunia di Afrika Selatan musim panas ini.

Fabiano sendiri telah menyatakan bahwa tidak ada alasan baginya untuk tidak berseragam merah-hitam sebagaimana terdapat Alexander Pato dan Ronaldinho di Milan yang merupakan rekan senegaranya. Musim lalu Milan membatalkan niatnya untuk merekrut mantan pemain Sao Paulo itu karena bandrol harganya yang cukup mahal dan akhirnya memutuskan merekrut Klaas-Jan Hunteelar dari Real Madrid.

Penampilan yang kurang berkesan dari hunteelar membuat Milan ingin menjual pemain asal Belanda itu ke Benfica, akan tetapi meski tertarik Benfica hanya menyediakan 12 juta Euro saja.

Fabiano dibandrol 18 juta Euro musim panas lalu, tapi sekarang harganya telah berkurang seiring kontraknya yang tinggal setahun bersama Sevilla. Akan tetapi milan harus bertindak cepat bila ingin mendapatkan Fabiano karena bila sang pemain tampil gemilang di Piala Dunia Afrika Selatan maka bukan tidak mungkin harganya akan membumbung lebih tinggi. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-dekati-fabiano
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini