Milan Jual Tonali, Demetrio Albertini: Lihatlah Napoli Musim Kemarin

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jul 2023, 08:00 WIB
Demetrio Albertini

Demetrio Albertini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, mengakui jika klub sulit menolak tawaran sebesar untuk Sandro Tonali. Albertini samakan Milan dengan Napoli.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini bicara tentang kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United dengan harga yang cukup fantastis.

"Lebih dari sekadar dampak, saya akan berbicara tentang refleksi. Liga kita jadi ajang unjuk gigi pemain muda, hukum bursa transfer mengatakan demikian. Saya akan mulai dengan menghilangkan istilah 'ikon' dari kosakata kita," ujar Albertini.

"Dengan kepergian Tonali, Milan telah kehilangan seorang pemain hebat, tak perlu diragukan lagi. Namun, benar juga bahwa 70 juta itu sangat mahal. Harga sebenarnya dari seorang pemain ditentukan oleh mereka yang punya sumber daya finansial.”

"Klub seperti Milan saat ini memiliki dua opsi, mendatangkan pemain lain senilai 60-70 juta untuk bekerja sama dengan Tonali atau menjualnya untuk melakukan investasi dan menciptakan nilai lebih. Rossoneri telah memilih opsi kedua.”

"Apakah ini keputusan yang tepat? Selain kecakapan teknis, Tonali bisa membuat perbedaan dalam sebuah tim. Namun, banyak hal juga bisa dimenangkan dengan melepaskan, yang penting menciptakan sentimen.

“Lihatlah Napoli musim kemarin. Mereka menjual pemain ikonik seperti Insigne, Koulibaly dan Mertens, namun berhasil meraih Scudetto setelah 33 tahun berkat intuisi yang luar biasa dan semangat yang diciptakan oleh Spalletti."

Artikel Tag: Demetrio Albertini, AC Milan, Sandro Tonali, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jual-tonali-demetrio-albertini-lihatlah-napoli-musim-kemarin
19457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Adi Manek
Adi Manek
08 Juli 2023 06:45
Tindakan management yang luar biasa,sehingga bisa membeli pemain baru
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa