Milan Jadikan Faivre Target No. 1 Perkuat Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 01:33 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan Romain Faivre dari Brest sebagai target No. 1 untuk memperkuat lini serang pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemberitaan terkini dari Calciomercato menyatakan bahwa Faivre merupakan target utama Rossoneri untuk memoles lini serang saat jendela transfer musim dingin ini dibuka dan manajemen mungkin ingin menyelesaikan transaksi tersebut.

Negosiasi dasar dengan Brest sejatinya telah dimulai sejak musim panas lalu, dan direktur teknis Milan Paolo Maldini tengah mempertimbangkan upaya baru untuk akhirnya mengamankan servis gelandang 23 tahun tersebut.

Calciomercato melalui reporter Daniele Longo beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa pemilik Rossoneri Elliott Management telah memberi lampu hijau untuk transfer bintang muda Prancis tersebut musim panas lalu dan bahkan pesawat jet pribadi pun siap dikerahkan untuk memboyongnya.

Kendati demikian, transaksi tersebut kandas di tengah jalan mengingat klub Ligue 1 terus meminta tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar dalam sekali pembayaran dan menolak tawaran final Milan berupa 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar. Mereka kemudian menariknya dari daftar jual setelah kesal dengan perilaku sang pemain yang menolak ikut rombongan skuat dalam sebuah pertandingan Ligue 1.

Fokus utama Rossoneri Januari ini memang bek tengah baru untuk menggantikan Simon Kjaer yang absen panjang akibat cedera. Akan tetapi, mereka mungkin akan kembali mengejar Faivre terutama jika Samu Castillejo hengkang.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-jadikan-faivre-target-no-1-perkuat-lini-serang
3363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini