Milan Ingin Segera Bajak 'Legenda Liverpool' Divock Origi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 31 Mar 2022, 21:11 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin segera merampungkan transfer Divock Origi dan membajak sosok yang dianggap legenda Liverpool tersebut dari tangan Jurgen Klopp.

TMW menyorot bagaimana Origi merupakan pemain yang selalu mendapat kepercayaan tinggi dari Klopp meskipun lebih kerap menaruhnya di bangku cadangan. Sebelum pertandingan Liga Champions yang mereka mainkan melawan Genk pada 2019 lalu, seorang reporter merasa bersalah lantaran tidak menyebutkan namanya sebagai salah satu produk terbaik akademi klub, dengan sang manajer menyorot hal tersebut dan menyebutnya sebagai legenda The Reds.

Striker 26 tahun tersebut mendarat dari Lille pada 2015 silam dan adalah pada musim 2016-17 ia mulai menunjukkan potensinya saat mencetak 7 gol dalam 34 penampilannya di liga. Hingga saat ini ia telah membukukan 40 gol dalam 167 pertandingan secara keseluruhan, termasuk brace dalam laga sensasional melawan Barcelona di Liga Champions dan gol dalam partai final kontra Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Belgia tersebut dapat menjadi semacam wild card bagi Rossoneri mengingat ia merupakan penyerang tengah alami, tetapi juga bisa mengisi kedua sisi sayap. Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin merekrutnya dengan status bebas transfer dan berharap bisa merampungkan kesepakatan sesegera mungkin.

Belakangan ini Milan begitu santer dikaitkan dengan Origi dan bahkan disebut-sebut bakal merampungkan transfernya dari Liverpool dalam waktu dekat ini yang menjadikannya rekrutan pertama klub untuk mercato musim panas nanti.

Artikel Tag: Origi, Klopp, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-segera-bajak-legenda-liverpool-divock-origi
1701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini