Milan Ingin Rekrut3-4 Pemain Usai Maldini dan Massara Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jul 2022, 22:19 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan tiga atau empat pemain baru pada bursa transfer musim panas ini setelah Paolo Maldini dan Ricky Massara memperbaharui kontrak mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Maldini dan Massara bertekad menebus segala waktu yang hilang di bursa transfer musim panas ini saat mereka tengah sibuk menentukan masa depan mereka bersama Rossoneri.

Penundaan tersebut membuat mereka kehilangan Sven Botman yang justru memilih bergabung Newcastle United meskipun sebelumnya begitu dekat hijrah ke San Siro. Akan tetapi, direktur teknis dan direktur olahraga raksasa Serie A tersebut ingin memboyong tiga atau empat pemain baru untuk memoles skuat mereka.

Salah satu pemain yang akan mereka datangkan adalah seorang bek dengan kriteria seperti Pierre Kalulu, yakni muda dan terjangkau, namun memiliki potensi menjanjikan untuk dikembangkan.

Kemudian, ada Renato Sanches yang Il Diavolo berharap bisa mengamankan servisnya sebelum Paris Saint-Germain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Franck Kessie. Selain itu, mereka juga sangat memerlukan kehadiran gelandang serang baru yang bisa memberikan kontribusi besar di belakang Olivier Giroud.

Di sinilah sejumlah nama berbeda muncul dalam radar Milan seperti Charles De Ketelaere, Hakim Ziyech, Marco Asensio, Noa Lang, dan Paulo Dybala. Dengan kata lain, Maldini dan Massara bakal sangat sibuk dalam beberapa hari ke depan, terutama lantaran musim 2022-23 mendatang bakal dimulai lebih awal dari biasanya.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-rekrut3-4-pemain-usai-maldini-dan-massara-perpanjang-kontrak
2500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini