Milan Ingin Rekrut Veretout Dari Roma, Dua Hal Ini Bakal Hambat Transaksi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Feb 2022, 10:49 WIB
Jordan Veretout

Jordan Veretout (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Jordan Veretout dari AS Roma pada bursa transfer musim panas mendatang, namun terdapat dua hal yang kemungkinan akan mengganggu transaksi.

Veretout telah kehilangan tempatnya di starting XI sejak Giallorossi merekrut Sergio Oliveira selama jendela transfer Januari kemarin dan ia tampaknya telah kehilangan kepercayaan dari manajer Jose Mourinho, dengan banyak isu yang beredar sekarang menunjukkan ia bakal diizinkan hengkang pada mercato musim panas mendatang.

Jurnalis Sky Angelo Mangiante adalah salah satu sumber yang menyebutkan bahwa Milan menyukai pemain internasional Prancis tersebut dan sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas nanti, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

Calciomercato mengonfirmasi mantan bintang Fiorentina tersebut bisa saja meninggalkan Roma pada akhir musim nanti mengingat hubungannya dengan Mourinho tidak terlalu harmonis. Gelandang 28 tahun tersebut telah dikaitkan dengan Rossoneri, namun ada dua masalah mengenai kemungkinan kesepakatan gaji tinggi yang ia inginkan dan harga yang diminta klub ibukota mungkin bakal terlalu tinggi mengingat usianya yang masih dalam periode prima.

Veretout memang kemungkinan besar akan menambah kualitas di skuat Milan musim depan, namun manajemen raksasa Serie A tersebut dikenal cukup ketat menjalankan kebijakannya sehingga mereka tidak akan memaksa mengambil langkah melebihi batas yang mereka tetapkan dan lebih memilih beralih ke target lain jika situasinya tidak memungkinkan.

Artikel Tag: Veretout, Roma, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-rekrut-veretout-dari-roma-dua-hal-ini-bakal-hambat-transaksi
1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini