Milan Ingin Hentikan Pinjaman, Pelatih Venezia Ogah Kehilangan Caldara

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Des 2021, 00:50 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Venezia Paolo Zanetti enggan kehilangan Mattia Caldara menyusul rumor yang menyebutkan AC Milan ingin menghentikan masa pinjamannya lebih awal pada bursa transfer Januari mendatang.

Menyusul masa pinjamannya di Atalanta selama 18 bulan yang berujung kegagalan, Rossoneri memutuskan mengirimkan Caldara dengan status pinjaman ke Spezia musim panas kemarin. Hingga sejauh ini, ia berhasil bersinar yang tentunya menjadi berita baik bagi klub.

Bek tengah 27 tahun tersebut memang belum mendekati level saat ia bergabung Milan pada musim panas 2018 silam. Sejak saat itu kariernya begitu santer dihantam cedera dan sebagaimana yang diketahui bersama, hal tersebut sangat mempengaruhi harga jualnya, meskipun sang pemain mulai bangkit.

Kendati demikian, musim ini pemain asal Italia tersebut berhasil tetap bugar dan mencatat 14 penampilan di semua kompetisi bersama klub promosi Serie A tersebut. Ia juga telah membukukan satu gol dan satu umpan gol, perlahan tetapi pasti ia mulai kembali ke level terbaiknya.

Menyusul cederanya Simon Kjaer, telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa Rossoneri ingin memulangkan sang pemain lebih awal. Akan tetapi, akhir pekan kemarin Zanetti dengan tegas menentang wacana tersebut.

"Saya bisa bilang kami tidak bisa kehilangan Caldara sekarang, dengan kehilangan pemain seperti ini pada pertengahan musim akan menjadi masalah tidak peduli siapapun pemain itu. Kendati demikian, ini adalah pemikiran saya sebagai pelatih, mungkin sang pemain berharap Milan akan memanggilnya kembali, itu adalah urusan pribadinya, namun saya ingin dia bertahan di sini, kemudian jelas untuk masa depan saya harap dia kembali ke tim tertentu," ujar pelatih Venezia tersebut.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-hentikan-pinjaman-pelatih-venezia-ogah-kehilangan-caldara
1948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini