Milan Ingin Bidik Bellerin, Barcelona dan Juventus Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mar 2021, 20:40 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan tengah mempertimbangkan langkah untuk merekrut bek sayap Arsenal Hector Bellerin pada bursa transfer musim panas mendatang dengan Barcelona dan Juventus mengintai.

Kontrak Bellerin bersama The Gunners akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, namun Calcio Mercato menyebutkan bahwa ada peluang sang pemain tidak akan berada di London Utara musim depan.

Hal tersebut lantaran Arsenal diyakini tergoda dengan peluang mendapatkan dana segar dari hasil penjualan bek kanan 25 tahun tersebut yang juga menarik perhatian Blaugranaklub tempatnya menempa pendidikan akademi.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa The Gunners kemungkinan akan meminta tebusan sebesar 28 hingga 30 juta euro atau setara Rp448 hingga Rp480 miliar, nominal yang ingin diturunkan oleh Bianconeri dan Milan dengan menyisipkan pemain sebagai penukar.

Sebagai contohnya, Juventus memiliki peluang menggunakan Adrien Rabiot untuk menurunkan banderol yang dipatok raksasa Liga Inggris. Sementara itu, belum ada pemain yang disebutkan dari kubu Milan. Akan tetapi, dengan Diogo Dalot kemungkinan besar akan kembali ke Manchester United musim panas mendatang, Paolo Maldini dan kawan-kawan diperkirakan akan memburu bek kanan baru.

Jika Bellerin benar-benar bakal dilepas Arsenal pada mercato yang akan datang, Rossoneri memang berpeluang memboyongnya ke San Siro, namun upaya mereka tidak akan mudah mengingat raksasa Serie A tersebut harus berhadapan dengan Bianconeri dan Barcelona pada prosesnya.

Artikel Tag: Bellerin, Arsenal, Milan, Barcelona, Juventus

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini