Milan Ingin Bajak Vlahovic, Fiorentina Masih Pasang Harga Selangit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 02:49 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik mengamankan servis Dusan Vlahovic dari Fiorentina, namun banderolnya mungkin akan membuat mereka mundur.

Tuttosport edisi Selasa (23/11) kemarin fokus membahas masa depan Vlahovic dan memerikan konfirmasi bahwa La Viola memang ingin mengobarkan perang transfer antara klub-klub papan atas Eropa mengingat mereka menyadari bisa mendapatkan tebusan di kisaran 60 hingga 70 juta euro atau Rp960 miliar hingga Rp1.12 triliun dari penjualan aset berharga mereka.

Hal tersebut mungkin akan meredam para peminatnya, namun seiring berjalannya waktu, baik Juventus maupun Rossoneri tertarik mengamankan servis pemain internasional Serbia tersebut. Sementara itu, di luar negeri ia merupakan sosok yang cukup populer dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City merupakan dua klub Liga Inggris yang tertarik meminangnya. Brace-nya ke gawang pasukan Stefano Pioli akhir pekan lalu yang jelas akan membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara semakin semangat memburunya.

La Nazione edisi Florence belum lama ini menyorot bagaimana duel striker 21 tahun tersebut dan idolanya Zlatan Ibrahimovic pada giornata ke-13 Serie A Minggu (21/11) dini hari lalu dengan performa pemain pertama membuat lini pertahanan Milan kesulitan.

Belum lama ini, Vlahovic telah menegaskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina dan karena itulah ia akan segera memulai petualangan baru dan Milan sepertinya bakal semakin tergiur untuk meminangnya lantaran komentar Ibrahimovic terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-bajak-vlahovic-fiorentina-masih-pasang-harga-selangit
1935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini