Milan Incar Herrera Dari Atletico Sebagai Persiapan Era Pasca Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 01:00 WIB
Hector Herrera

Hector Herrera (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mengincar gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera, dengan status bebas transfer sebagai persiapan kehilangan Franck Kessie.

Kontrak Kessie akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan hingga saat ini ia belum meneken perpanjangan kerjasama dengan Rossoneri. Karena itulah, mengingat ia terancam akan angkat kaki dari klub Januari mendatang atau akhir musim ini dengan status bebas transfer, manajemen raksasa Serie A pun harus mulai mencari sosok gelandang baru.

Situasi sekarang memang jauh dari kata ideal bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara yang tengah mengupayakan pembaharuan kontrak selama hampir satu setengah tahun lamanya. Negosiasi tampaknya telah macet dan dua direktur Milan tersebut mulai melirik sekeliling untuk mencari pilihan di bursa transfer.

Menurut pemberitaan dari Niccolo Ceccarini, dalam artikel terbarunya untuk TMW, Rossoneri sedang memantau situasi Herrera. Sejak bergabung Atletico Madrid dengan status bebas transfer dari FC Porto, ia tak banyak mendapat peluang bermain dan kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada penghujung musim nanti.

Dengan kata lain, Milan dapat mengamankan jasa Herrera secara cuma-cuma beberapa tahun setelah sempat dikaitkan dengan namanya saat ia masih membela Porto. Hipotesisnya cukup konkrit, namun satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum klub benar-benar menunjuknya sebagai pengganti Kessie adalah bahwa pemain internasional Meksiko tersebut akan menginjak usia 32 tahun April 2022 mendatang.

Artikel Tag: Herrera, Kessie, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-incar-herrera-dari-atletico-sebagai-persiapan-era-pasca-kessie
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini