Milan Hubungi Pihak Ketiga Bahas Transfer Winger Watford Ismaila Sarr

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Apr 2022, 01:35 WIB
Ismaila Sarr

Ismaila Sarr (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Belum lama ini AC Milan dikabarkan menggelar pertemuan dengan pihak ketiga yang menghubungkan mereka dengan winger Watford Ismaila Sarr.

Telelombardia menyebutkan bahwa telah digelar pertemuan dalam beberapa hari terakhir di Casa Milan yang melibatkan pihak ketiga yang menghubungkan dengan Sarr dan manajemen Rossoneri jelang bursa transfer musim panas mendatang, saat klub diperkirakan akan membeli pemain baru untuk memperkuat sayap kanan mereka.

Outlet tersebut menambahkan bahwa ada ketertarikan yang cukup kuat dari Paolo Maldini dan Ricky Massara, bahkan jika permintaan harga The Hornets berada di kisaran 50 juta euro atau Rp800 miliar terbilang sangat tinggi. Kendati demikian, jika mereka terdegradasi ke Championship, yang sepertinya akan benar-benar terjadi, maka situasi akan berubah mengingat pemain internasional Senegal tersebut mungkin akan meminta dijual pada mercato musim panas nanti.

Selain itu, surat kabar tersebut juga menyebutkan Il Diavolo bakal menghadapi persaingan dari Liverpool untuk merekrut winger 24 tahun yang telah membukukan 5 gol dan 1 umpan gol dalam 16 pertandingan Liga Inggris tersebut.

Meski timnya mengalami kesulitan musim ini, Sarr justru tampil impresif baik di level klub maupun tim nasional, dengan sang pemain sukses membantu Senegal menjuarai Piala Afrika. Sementara itu, Milan mungkin akan memanfaatkan situasi Watford untuk berupaya menurunkan banderol dan memboyongnya ke San Siro dengan transaksi yang lebih memihak mereka.

Artikel Tag: Sarr, Milan, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-hubungi-pihak-ketiga-bahas-transfer-winger-watford-ismaila-sarr
1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini