Milan Harus Bayar 70 Juta Euro untuk Duo Bintang Borussia Monchengladbach

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Feb 2021, 20:57 WIB
Duo target Milan Thuram dan Neuhaus

Marcus Thuram dan Florian Neuhaus (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan harus membayar tebusan hingga 70 juta euro atau Rp1.12 triliun untuk duo bintang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram dan Florian Neuhaus.

Sembari menunggu apakah Rossoneri akan kembali ke Liga Champions musim depan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tak diragukan lagi akan mempertimbangkan langkah untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Secara khusus Milan telah menunjukkan ketertarikan pada bursa Prancis, namun mereka juga memantau situasi di pasar Jerman setelah dikaitkan dengan duo bintang Borussia Monchengladbach, Thuram dan Neuhaus, yang banyak mencuri perhatian selama ini.

Bild merupakan outlet yang mengungkapkan ketertarikan Rossoneri terhadap dua pemain tersebut,dan kini sumber yang sama membuka informasi mengenai permintaan harga mereka. Striker 23 tahun asal Prancis, yang kemungkinan dapat menjadi pengganti jangka panjang Zlatan Ibrahimovic, memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar, sementara pemain kedua memiliki klausul yang lebih tinggi di angka 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Gelandang bertahan Jerman yang baru berusia 23 tahun tersebut merupakan talenta yang sejatinya ingin dipertahankan klub Bundesliga, namun ia tampaknya bakal mengikuti tren pemain bintang sebelumnya yang hijrah ke Bayern Munich atau Borussia Dortmund untuk melanjutkan karier di negara asalnya.

Bagaimanapun, baik Thuram maupun Neuhaus akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi Milan musim depan. Pasalnya, selain berbakat, mereka juga masih muda sehingga memiliki banyak ruang untuk dikembangkan, meskipun demi mendapatkan servis keduanya, raksasa Serie A tersebut perlu modal yang cukup besar.

Artikel Tag: Milan, monchengladbach, Thuram, Neuhaus

4657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini