Milan Hanya Bisa Gigit Jari, Madrid Siapkan Tawaran untuk Bajak Andre Silva

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 22:27 WIB
Andre Silva

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal benar-benar gigit jari setelah Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan tawaran besar untuk membidik mantan striker mereka, Andre Silva, dari Eintracht Frankfurt.

Terpuruk bersama Rossoneri, Silva justru berhasil melejit sejak bergabung Frankfurt dan ia mungkin akan mendapat kesempatan baru untuk hijrah ke klub besar dalam waktu dekat ini.

Striker asal Portugal tersebut telah membukukan 25 gol di Bundesliga musim ini dan hanya tertnggal dari Erling Haaland dan Robert Lewandowski dalam daftar pencetak gol terbanya. Ia bergabung Milan dari FC Porto pada musim panas 2017 kemarin, namun gagal menunjukkan kualitasnya dan setelah masa pinjaman di Sevilla yang tak membuahkan hasil, ia akhirnya mendarat di klub Jerman sebagai bagian dari transfer Ante Rebic.

Calcio Mercato belaangan ini menyebutkan bahwa transaksi tersebut merupakan kesepakatan yang menghasilkan keuntungan modal dan semua pihak telah memberikan lampu hijau atas barter tersebut. Beberapa fans Rossoneri memang menyuarakan kekecewaan mereka mengapa striker setajam tu diizinkan pergi, namun tak ada penyesalan di tubuh klub dan keputusan tersebut sejatinya memang tepat.

Menurut kabar dari Bild, Silva tampak seperti plihan menarik bagi beberapa klub papan atas Eropa mengingat kesulitan yang mereka alami dalam merekrut Haaland. Real Madrid merupakan tim yang kini memimpin perburuan servisnya lantaran mereka bisa membayar 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk mendaratkan penyerang 26 tahun tersebut dengan mengirim Luka Jovic ke Frankfurt secara permanen sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar sehingga total transaksi tersebut bakal mencapai 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Artikel Tag: silva, Frankfurt, Milan, Madrid

2176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini