Milan Gelar Pertemuan Dengan Ayah Striker Muda Vicenza Tommaso Mancini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Jul 2022, 22:38 WIB
Tommaso Mancini

Tommaso Mancini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan ayah striker muda Vicenza Tommaso Mancini untuk membahas peluang transfernya ke klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio, Rossoneri merupakan salah satu dari banyak klub yang tertarik mendatangkan Mancini untuk memperkuat tim muda mereka musim depan.

Starlet asal Italia tersebut akan berusia 18 tahun pada akhir Juli mendatang dan Milan ingin menambahkannya ke skuat Primavera dan melihat bagaimana ia berkembang nantinya. Ia telah mencatat sembilan penampilan senior bersama Vicenza musim lalu, namun belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Kendati demikian, bakal sulit bagi Rossoneri untuk memboyongnya ke skuat Ignazio Abate mengingat sejumlah klub di seluruh penjuru Italia diketahui tengah berupaya memburunya sehingga persaingan dalam memperebutkan servisnya bakal sangat ketat. Tak hanya itu, ia juga diminati oleh tim-tim dari luar negeri seperti Benfica di Portugal dan Sevilla di Spanyol.

Sementara itu, belum ada kecenderungan pasti ke mana Mancini ingin berlabuh nantinya. Karena itulah, peluang Milan untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas ini masih terbuka. Sang pemain diharapkan bisa menambah kualitas di skuat Primavera klub musim depan setelah tampil begitu buruk musim lalu dan semakin berkembang agar bisa naik ke tim utama dalam beberapa musim ke depan. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Mancini, Vicenza, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gelar-pertemuan-dengan-ayah-striker-muda-vicenza-tommaso-mancini
4020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini