Milan Gelar Negosiasi Mendalam dengan Gelandang Bintang Swansea

Penulis:
Selasa
Milan Gelar Negosiasi Mendalam dengan Gelandang Bintang Swansea

Ki-Sung Yueng (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah dalam negosiasi mendalam dengan klub Liga Inggris, Swansea City, untuk memboyong gelandang bintang, Ki-Sung Yueng, demi memperkuat lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ki-Sung Yueng telah menjelma menjadi salah satu pemain penting Swansea City sejak bergabung dari Celtic pada tahun 2012 silam. Ia sempat menghabiskan masa pinjaman di Sunderland pada periode 2013-14, tepat satu musim setelah memenangkan Piala Liga bersama klub di bawah asuhan Michael Laudrup.

Musim ini, pemain internasional Korea Selatan ini pun menjadi figur tak terpisahkan bagi The Swans usai mencatat 18 penampilan di Liga Inggris dan berhasil mempersembahkan tiga gol dan assist dalam jumlah yang sama pada prosesnya.

Calcio Mercato pun mengabarkan berita mengejutkan yang menyebutkan bahwa direktur olahraga AC Milan telah mencapai kesepakatan berdurasi tiga tahun dengan sang pemain, dan transaksi finalnya diperkirakan akan dirampungkan dalam beberapa hari ke depan.

Ki diyakini telah menolak tawaran dari sejumlah klub Liga Inggris lainnya lantaran keinginannya untuk bergabung dengan Rossoneri dan tes medis kemungkinan besar akan segera dilaksanakan segera setelah kesepakatan akhir berhasil dicapai.

AC Milan diyakini kepincut dengan kemampuan taktik dan teknis gelandang 29 tahun tersebut dan merasa apa yang dibawanya sesuai dengan yang mereka inginkan untuk memoles lini tengah mereka musim depan. Jika ia benar-benar mendarat di San Siro, Kia akan menjadi pemain Korea pertama yang berkesempatan mengenakan seragam Diavolo.

Raksasa Serie A ini memang memprioritaskan sektor lapangan tengah pada jendela transfer musim panas mendatang dan diketahui tengah memantau sejumlah gelandang.

Artikel Tag: Ki-Sung Yueng, Swansea City, AC Milan, Serie A

232