Milan Gelar Negosiasi dengan Agen Starlet Toulouse Kouadio Kone

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 19:56 WIB
Kouadio Kone

Kouadio Kone (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan agen gelandang muda Toulouse Kouadio Kone untuk memperkuat skuat pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri tampaknya bakal berupaya memperkuat skuat mereka pada jendela transfer musim dingin ini. Selain lini pertahanan, yang selama ini menjadi prioritas klub, Palo Maldini dan kawan-kawan juga akan memoles lini tengah mereka.

Milan saat ini masih bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Serie A, yang membuat banyak pihak terkejut, dan mereka tentu ingin bertahan di posisi tersebut selama mungkin. Setelah mengalami kesulitan dengan masalah cedera seperti belakangan ini, tapak jelas bahwa kedatangan beberapa pemain anyar akan banyak membantu mereka.

Untuk lini tengah, sejumlah nama telah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir. Menurut kabar dari Daniele Longo, sebagaimana yang ditulis melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri tengah menggelar negosiasi dengan agen Kone.

Gelandang 19 tahun tersebut kemungkinan akan menjadi target konkrit bagi raksasa Serie A tersebut Januari ini, mengingat mereka selalu mencari peluang membidik pemain-pemain muda yang menarik. Masih perlu dilihat apakah mereka akan mengejar bintang muda Toulouse tersebut dalam beberapa pekan ke depan secara lebih serius atau justru melewatkannya.

Nama Kone baru masuk dalam radar pengamatan Milan belakangan ini setelah klub tampaknya menaruh perhatian khusus pada pasar Ligue 1.

Artikel Tag: Kone, Toulouse, Milan

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini