Milan Gelar Dialog Positif Dengan Raiola Soal Kontrak Baru Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 20 Nov 2021, 16:43 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menggelar dialog positif dengan agen Mino Raiola terkait perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli Kamis (18/11) kemarin.

MilanNews menyebutkan bahwa sebuah pertemuan telah digelar tengah pekan ini di Casa Milan antara manajemen Rossoneri dan Raiola, yang ditemani oleh sepupunya Enzo. Keduanya bertindak sebagai perwakilan Romagnoli yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Pemberitaan tersebut memberikan konfirmasi hal yang dikatakan sang agen saat bertolak meninggalkan kantor pusat Il Diavolo tersebut yang membenarkan adanya perbincangan dengan klub terkait masa depan bek tengah 26 tahun tersebut, yang belakangan ini santer dibicarakan media.

Raiola mengakui bahwa pertemuan tersebut berlangsung hangat dan rasa-rasanya kedua belah pihak cukup tenang, meski dengan hubungan mereka yang sempat tegang belum lama ini. Keinginan kapten Rossoneri adalah bertahan di klub dan memperpanjang kontraknya, namun beberapa hal perlu dibicarakan, termasuk mengenai gaji yang akan ia terima.

Romagnoli saat ini mengantongi bayaran 5.5 juta euro atau Rp88 miliar net per musim dan nominal tersebut harus dipangkas secara signifikan jika hubungannya dengan Milan yang terjalin sejak 2015 silam ingin dilanjutkan. Paolo Maldini dan Ricky Massara bersedia menyodorkan gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar pe rtajim dan ada niatan dari dalam diri sang pemain untuk mencapai kesepakatan. Kendati demikian, dialog lebih lanjut perlu digelar sebelum kerjasama baru tercipta.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gelar-dialog-positif-dengan-raiola-soal-kontrak-baru-romagnoli
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini