Milan Gali Informasi Soal Kiper Muda Flamengo, Hugo Neneca Souza

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Okt 2020, 22:42 WIB
Hugo Neneca Souza

Hugo Neneca Souza (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai penjaga gawang muda Flamengo yang baru mencatat debutnya bulan lalu, Hugo Neneca Souza.

Menurut penuturan dari Daniel Sperenza melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri saat ini tengah memburu Souza dan telah menanyakan informasi mengenai peluang transfernya ke klub.

Kiper 21 tahun tersebut lahir di Rio de Janiero dan bergabung dengan sekolah akademi Flamengo pada tahun 2009 saat baru berusia 10 tahun. Akan tetapi, ia baru mencatat debutnya bersama klub beberapa pekan lalu, tepatnya pada 27 September 2020 ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Palmeiras. Yang mengejutkan, ia berhasil menjadi Man of the Match laga tersebut.

Isu tersebut mencuat tentu saja lantaran situasi kontrak Gianluigi Donnarumma yang akan berakhir pada Juni 2021 dan diyakini menuntut kenaikan gaji yang cukup besar agar bersedia memperpanjang kerjasama dengan Milan.

Starlet asal Brazil tersebut dapat menjadi pilihan bijak bagi Rossoneri agar tak benar-benar kecolongan jika pada akhirnya negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma kandas di tengah jalan atau jika ada tim di masa depan nanti yang mampu mengaktifkan klausul pelepasannya.

Dengan usianya yang masih cukup muda, Souza tentu bisa menjadi alternatif jika Milan nantinya harus rela kehilangan Donnarumma, meskipun raksasa Serie A tersebut memiliki bakat muda lain, Alessandro Plizzari yang saat ini dipinjamkan ke Reggina.

Artikel Tag: Souza, Flamengo, Milan

1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini