Milan Gali Informasi Soal Gelandang Schalke

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jan 2020, 23:05 WIB
Milan Gali Informasi Soal Gelandang Schalke

Nabil Bentaleb (Sumber: Sky Sports)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah meminta informasi mengenai gelandang Schalke 04 Nabil Bentaleb dengan harapan bisa memboyongnya pada jendela transfer Januari ini.

Rossoneri diketahui merupakan satu dari enam tim yang menaruh minat terhadap Bentaleb pada mercato kali ini.

Pemain internasional Aljazair tersebut sejatinya hijrah ke klub Bundesliga tersebut pada tahun 2016 dengan status permanen sebelum dipermanenkan setahun setelahnya. Kendati demikian, musim ini tampaknya nasibnya tak begitu baik mengingiat ia justru dimainkan bersama tim kedua klub.

Bentaleb diturunkan ke tim cadangan pada paruh kedua musim lalu lantaran masalah kedisiplinan, dan dia masih belum kembali mendapatkan perannya di tim utama Schalke.

Kendati demikian, menurut kabar dari Footmercato, hal tersebut tak membuatnya lantas sepi peminat dengan sejumlah klub tertarik mengamankan jasanya.

Schalke sendiri akan dengan senang hati membiarkan sang pemain pergi dengan formula pinjaman bersama pilihan pembelian. Klub Liga InggrisCrystal Palace, satu klub Jerman, dua klub Prancis, dan dua tim dari Italia diketahui tertarik, salah satunya diperkirakan adalah Rossoneri.

Tak hanya itu, Milan bahkan diketahui sudah meminta informasi mengenai ketersediaan Bentaleb. Akan tetapi, belum jelas apakah mereka akan mengambil langkah pada mercato Januari atau menunggu musim panas mendatang.

Sejauh ini, Rossoneri baru mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan diperkirakan akan merekrut beberapa nama anyar lagi.

Artikel Tag: Nabil Bentaleb, AC Milan, Schalke 04

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini