Milan Gali Informasi Mengenai Starlet FC Braga

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Jun 2020, 22:04 WIB
Milan Gali Informasi Mengenai Starlet FC Braga

David Carmo (Sumber: Imago Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menanyakan informasi kepada SC Braga terkait bek tengah David Carmo jelang bergulirnya bursa transfer musim panas nanti.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles lini pertahanan mereka musim panas mendatang dengan Ralf Rangnick kemungkinan akan menjadi manajer anyar klub mengingat masa depan Simon Kjaer dan Mateo Musacchio tengah dirundung ketidakpastian.

Tuttomercatoweb lantas mengabarkan bahwa Carmo kini justru menjadi kandidat target Milan musim panas ini dan ia merupakan salah satu pemain muda yang diamati dengan seksama di sepak bola Portugal. 

Kendati demikian, Il Diavolo tampaknya tidak akan sendirian dengan Sampdoria juga tertarik meminang bek 20 tahun tersebut. Tak heran jika mereka ingin bergerak cepat untuk mengamankan transaksi.

Milan sendiri telah mulai bergerak dengan menjalin kontak dengan Braga untuk mengetahui informasi harga Carmo setelah memantau perkembangannya sejak sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi COVID-19.

Untuk saat ini memang masih belum ada tawaran yang disodorkan oleh raksasa Serie A guna meminang sang pemain, namun mereka sudah menyuarakan ketertarikan.

Carmo sendiri telah mencatat sembilan penampilan bersama tim senior Braga dan membela tim nasional U-20 Portugal dalam tujuh pertandingan. Bakat menariknya agaknya berhasil menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Rossoneri yang musim panas nanti akan fokus pada perekrutan pemain-pemain muda berkualitas.

Artikel Tag: David Carmo, SC Braga, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gali-informasi-mengenai-starlet-fc-braga
2945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini