Milan Gali Infoormasi Soal Gelandang Lech Poznan Filip Marchwinski

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Jan 2021, 23:20 WIB
Filip Marchwinski

Filip Marchwinski (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai gelandang remaja Lech Poznan Filip Marchwinski selama menggelar pertemuan dengan agennya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport beberapa waktu lalu, Rossoneri telah menggelai informasi mengenai Marchwinski, sosok gelandang muda yang saat ini terikat kontrak dengan Lech Poznan.

Nama remaja 19 tahun tersebut muncul menjadi pembahasan dalam pertemuan yang digelar beberapa hari lalu antara Milan dengan agennya Branchini, dan tampaknya situasi tersebut layak menjadi bahan perhatian mengingat desas-desus panas mengenai pemain yang dianggap memiliki masa depan cerah bersama tim nasional tersebut terus bergemuruh dan enggan mereda.

Pemain internasional Polandia tersebut merupakan produk jebolan akademi Lech Poznan dan membuka jalannya melalui berbagai level junior klub sebelum naik ke tim senior mereka dua tahun lalu saat masih berusia 16 tahun 2018 lalu. Ia mencatat debut profesional dalam kemenangan 6-0 Ekstraklasa atas Zaglebie Sosnowiec dengan mencetak gol perdananya pada laga tersebut.

Salah satu sisi menarik dari gelandang muda menjanikan adalah fakta bahwa ia bisa bermain sebagai gelandang tengah atau sebagai playmaker. Tak heran jika ia pun masuk dalam radar pengamatan Rossoneri.

Marchwinski tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi Milan, terlebih raksasa Serie A tersebut selalu menaruh perhatian khusus pada pemain muda dengan potensi besar.

Artikel Tag: Marchwinski, Lech Poznan, Milan

1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini