Milan Evaluasi Pilihan Perkuat Sayap Kanan, Ismaila Sarr Jadi Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 31 Mar 2022, 15:16 WIB
Ismaila Sarr

Ismaila Sarr (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi berbagai pilihan untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka jelang bergulirnya musim depan dan nama bintang Watford Ismaila Sarr muncul sebagai target.

The Hornets saat ini hampir pasti akan terdegradasi ke Championship, namun Sarr kembali menikmati musim positifnya dengan torehan lima gol dan satu umpan gol di Liga Inggris dan berhasil menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan tim nasional Senegal memenangkan Piala Afrika.

Calciomercato menyorot bagaimana winger 24 tahun tersebut memiliki nilai pasar sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar dengan kontrak yang akan berakhir pada 2024 mendatang dan karena itulah tidak mudah mengamankan servisnya dari Watford, namun satu hal yang mungkin akan memberi keuntungan bagi para peminatnya adalah ia siap hijrah ke klub baru.

Pemain internasional Senegal tersebut mewakili tipe pemain yang ingin direkrut Milan untuk memoles skuat mereka dan saat belum ada negosiasi yang berlangsung, raksasa Serie A tersebut telah memasukkan namanya ke dalam catatan mereka dan membandingkannya dengan target lain.

Dibandingkan dengan Junior Messias, bintang The Hornets tersebut tidak cenderung memotong ke dalam dari kanan terlalu sering dan lebih memilih menerobos dari garis. Ia bergabung Stade Rennais sebagai pewaris Ousmane Dembele yang hijrah ke Barcelona dan kemudian direkrut klub Liga Inggris dengan mahar 30 juta euro atau Rp480 miliar pada musim panas 2019.

Sarr mengalami cedera sebelum Piala Afrika yang membuatnya menepi selama tiga pekan, namun pelatih Senegal Aliou Cisse tetap memanggilnya meskipun ia hanya bisa diturunkan selama fase knockout, yang ia terbukti berperan penting.

Artikel Tag: Sarr, Milan, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-evaluasi-pilihan-perkuat-sayap-kanan-ismaila-sarr-jadi-target
1770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini