Milan Evaluasi Penggantinya, Masa Depan Ballo-Toure Terancam

Penulis: Nur Afifah
Senin 21 Mar 2022, 16:44 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Fode Ballo-Toure bersama AC Milan dikabarkan jauh dari kata pasti dengan raksasa Serie A tersebut tengah mengevaluasi calon penggantinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Ballo-Toure belum pernah tampil meyakinkan meskipun faktanya ia baru mendarat dari AS Monaco pada jendela transfer musim panas 2021 lalu dan ia pun terancam bakal didepak saat mercato kembali dibuka pada penghujung musim ini.

Karena itulah, Paolo Maldini dan Ricky Massara, dengan bantuan tim pencari bakat Milan, tengah mengevaluasi beberapa pemain yang akan didatangkan dan menjadi bek kiri cadangan klub yang baru pada musim 2022-23 mendatang dan ke depannya.

Sebuah nama pun muncul, dengan surat kabar tersebut mengklaim Rossoneri telah dibuat terkesan oleh penampilan Fabiano Parisi dari Empoli pada pertandingan beberapa waktu lalu di San Siro saat ia masuk sebagai pemain pengganti, dan mereka juga merupakan penggemar performa yang dipertontonkan bintang muda tersebut secara keseluruhan.

Parisi sendiri baru berusia 21 tahun dan telah mencatat 17 penampilan di Serie A bersama Azzurri musim ini dengan membukukan satu assist atas namanya. Dengan catatan apiknya tersebut dan pertimbangan potensi yang dimilikinya, tak heran jika Milan tertarik meminangnya, terlebih manajemen selama ini menunjukkan kecenderungan merekrut bintang-bintang muda berbakat yang bisa dikembangkan menjadi starter utama klub di masa yang akan datang.

Artikel Tag: Ballo-Toure, Parisi, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-evaluasi-penggantinya-masa-depan-ballo-toure-terancam
3076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini