Milan Evaluasi Peluang Rekrut Dua Striker Bertalenta

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 16:15 WIB
Milan Evaluasi Peluang Rekrut Dua Striker Bertalenta

Jonathan David (Sumber: Football London)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi kemungkinan merekrut dua pemain depan bertalenta sebelum musim 2020-21 mendatang dibuka.

Tuttosport mengungkapkan Senin (30/3) kemarin bahwa Rossoneri telah menjadikan striker milik Sassuolo Gianluca Scamacca dan pemain depan Gent Jonathan David sebagai calon target mereka untuk jendela transfer musim panas nanti.

Scamacca, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Ascoli, telah dikaitkan dengan isu transfer ke Milan cukup lama setelah mencetak tujuh gol dalam 23 penampilannya di Serie B plus empat gol tambahan dalam dua pertandingan Coppa Italia.

Striker 21 tahun tersebut bahkan sudah berhasil menembus tim nasional U-21 Italia dan sudah mulai dipantau oleh Benfica dan Southampton, pun oleh sejumlah tim Serie A lainnya.

Sementara itu, David telah menjadi salah satu pemain kunci Gent musim ini. Sejauh ini ia sudah mengemas 23 gol impresif yang dicetak dalam 40 penampilannya di liga dan berbagai kompetisi lainnya. Tak hanya itu, ia juga berhasil mempersembahkan 10 assist untuk klub.

Bintang 20 tahun Kanada tersebut merupakan salah satu bakat menjanjikan yang lahir dari liga Belgia. Il Diavolo dan klub-klub Eropa lain juga tengah memburu tanda tangannya untuk jendela transfer musim panas nanti, dengan Lazio, Arsenal, Everton, Tottenham Hotspur, Bayern Munich, dan Barcelona sama-sama tertarik meminangnya.

Dari Spanyol, Mundo Deportivo menyatakan bahwa Barcelona hampir mengamankan kesepakatan 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mengamankan servis David.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Jonathan David, Sassuolo, AC Milan, Ascoli, Gent

2424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini