Milan Evaluasi Peluang Bajak Jordan Veretout Dari Roma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 07:15 WIB
Jordan Veretout

Jordan Veretout (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sedang mengevaluasi wacana untuk mencoba merekrut Jordan Veretout dari AS Roma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Calciomercato mencoba menyorot situasi lini tengah Rossoneri dan menyebutkan mungkin akan ada dua pemain yang hengkang musim panas nanti di posisi tersebut menyusul kontrak Franck Kessie yang akan berakhir dan masa pinjaman Tiemoue Bakayoko dari Chelsea tampaknya bakal dihentikan lebih awal akibat minimnya jatah waktu bermain.

Karena itulah, selain Yacine Adli, yang lebih berperan sebagai playmaker, dan Tommaso Pobega yang akan kembali dari masa pinjaman masing-masing ditambah dengan kemungkinan kedatangan Renato Sanches dari Lille, nama Veretout juga kembali masuk dalam radar Milan.

Gelandang 29 tahun tersebut adalah pemain yang sangat dikenal dan dikagumi oleh allenatore Stefano Pioli selama menukangi Fiorentina, dan pemain internasional Prancis tersebut diperkirakan akan meninggalkan Giallorossi pada penghujung musim ini sehingga ia menjadi salah satu peluang yang akan dievaluasi manajemen Rossoneri dalam upaya mereka memperkuat lini tengah jelang bergulirnya musim depan.

Salah satu prasyarat untuk kemungkinan digelarnya negosiasi apa pun adalah Roma perlu menurunkan banderol yang mereka pasang terhadap Veretout saat ini di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar, tetapi sekarang ini Milan hanya dalam tahap evaluasi, tanpa adanya kontak konkrit baik antara kedua klub maupun dengan sang pemain sendiri.

Artikel Tag: Veretout, Roma, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-evaluasi-peluang-bajak-jordan-veretout-dari-roma
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini