Milan Ditenggelamkan Chelsea, Hanya Leao dan Kalulu yang Bersinar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2022, 21:49 WIB
Chelsea vs AC Milan

Chelsea vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan menampilkan performa mengecewakan saat dipecundangi Chelsea 3-0 di Stamford Bridge Kamis (6/10) dini hari tadi dengan hanya Rafael Leao dan Pierre Kalulu yang mampu bersinar.

Tuttosport menyebutkan bahwa sepasang langkah cepat dari Leao dan performa tangguh Kalulu menjadi sorotan utama penampilan Rossoneri, namun mereka berdua tak cukup menghentikan The Blues superior di setiap area.

Laga tersebut menjadi kemunduran di Liga Champions jelang pertemuan kedua Il Diavolo dan Chelsea pekan depan, tetapi perlu ditekankan bahwa Mike Maignan, Theo Hernandez, Davide Calabria, Simon Kjaer sekaligus Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic absen. Pilihan di bangku cadangan Stefano Pioli sangat terbatas hingga Coubis dan Gala dari tim Primavera dihadirkan.

Kendati demikian, performa tersebut terbilang mengecewakan di sepanjang pertandingan mengingat Kepa hanya melakukan satu penyelamatan pada tembakan Charles De Ketelaere setelah terobosan dari Leao. Di luar itu, pasukan Graham Potter sepenuhnya mengendalikan permainan.

Keindahan musim in adalah ada peluang cepat bagi Milan untuk menebus kesalahan mereka sendiri dalam pertandingan besar melawan Juventus di Serie A akhir pekan ini. Satu pemain yang memiliki tekanan paling tinggi dalam menunaikannya yakni rekrutan termahal klub musim panas lalu, De Ketelaere, mengingat mantan bintang Club Brugge tersebut tak mampu menunjukkan kualitasnya di Stamford Bridge. Menarik disaksikan bagaimana ia akan bereaksi nantinya.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Leao, Kalulu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditenggelamkan-chelsea-hanya-leao-dan-kalulu-yang-bersinar
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini