Milan Ditemani Juventus Dalam Perburuan Kamara Dari Marseille

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 01:36 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal ditemani rival abadi mereka di Serie A, Juventus, dalam perburuan gelandang bertalenta Marseille, Boubacar Kamara.

Calciomercato menyebutkan bahwa Massimiliano Allegri ingin memperkuat lini tengah Bianconeri dan meskipun Tchouameni dari AS Monaco merupakan target No. 1 bagi sang manajer, tampaknya ada nama lain yang masuk dalam daftar targetnya seperti Axel Witsel, Denis Zakaria, dan Corentin Tolisso, plus peluang-peluang pinjaman seperti Gonzalo Villar, Leandro Paredes, dan Donny Van de Beek.

Kendati demikian, kesempatan emas kini mulai dipelajari Juventus, yakni Kamara, gelandang Marseille yang tengah mereka pantau dengan seksama beberapa waktu ini. Dengan belum adanya tanda-tanda pembaharuan kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Alhasil, ia kemungkinan akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang jika klub Ligue 1 ingin mengambil sedikit tambahan pendapatan dari kepergiannya.

Bianconeri saat ini tengah memburunya, namun mereka bukan satu-satunya klub Serie A yang tertarik meminang gelandang 21 tahun tersebut. Pasalnya, Rossoneri telah cukup lama mengamati situasinya dan mempelajari peluang untuk merekrutnya dengan status bebas transfer Juni mendatang setelah upaya mereka memboyongnya ke Serie A musim panas lalu belum membuahkan hasil.

Situasi tersebut membuat Milan kemungkinan akan terlibat bentrok dengan Juventus dalam memperebutkan servis Kamara dengan status bebas transfer pada penghujung musim nanti saat kontraknya bersama Marseille resmi berakhir.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditemani-juventus-dalam-perburuan-kamara-dari-marseille
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini